divardha

warna-warni yang lain

>percaya?

leave a comment »

>yey..aq juga nggak bisa ngelarang orang buat komentar apapun tentang aku..

mo yang jelek2..ato yang bagus2.. ya itu kan terserah mereka banget…

trus kalo mereka komen yang engga bagus.. (aq ngga bilang jelek..) ya mana mungkin

aq nyalahin mereka kenapa komen kaya gitu, karena mungkin (mungkin ato pasti?) mereka

pasti ngomong kaya gitu karna ngeliat aq yang kaya gitu (awas aja klo blom tau gw trus komen seenak jidat)

yah klo soal jelek2nya ratih sich.. (eh.. emang separah apa sich?) yeay.. percaya deh..

aku juga keganggu kok dengan hal itu…

dan aku ga janji muluk2 bakal berubah, but wait.. someday u’ll know how really i am..

Written by divardha

December 13, 2004 at 1:42 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: