divardha

warna-warni yang lain

>Ingatlah Hari Ini

leave a comment »

>Kawan dengarlah yang akan aku katakan

Tentang dirimu set’lah selama ini

Ternyata kepalamu akan s’lalu botak

And kamu kayak gorila



Cobalah kamu ngaca, tuh bibir balapan

Daripada gigi loe kayak k’linci



Yang ini udah gendut suka marah-marah

Kau cacing kepanasan



Tapi ku tak peduli

Kau s’lalu di hati

Kamu sangat berarti, istimewa di hati

S’lamanya rasa ini

Jika tua nanti kita t’lah hidup masing-masing

Ingatlah hari ini



Ketika kesepian menyerang diriku

Nggak enak badan resah nggak menentu

Ku tahu satu cara sembuhkan diriku

Ingat teman-temanku

Don’t you worry, just be happy

Temanmu di sini

Don’t you worry, don’t be angry

Mending happy-happy

Written by divardha

January 10, 2005 at 4:20 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: