divardha

warna-warni yang lain

>sakit… oh sakit…

leave a comment »

>
sakit . . sembuh . .blom sehat bener . . capek . .sakit lagi dah
iya niiy . . “pencernaan” aku kumat sakit lagi .. huahahaha!! hm .. sbenernya udah ngerasa mual2 pas sabtu kmaren . . pas ke rumah Yati ituh . . itu di jalan aku da ngrasa ga enak badan.. Trus minggunya ke surabaya, ada nikahannya sodara . . malemnya masi sempet online lumayan lama.. dah gitu senin ma selasanya menghabiskan waktu bwat jalan2 alias nge-mal dan alhasil . . terkapar-lah aku di rumah dengan suhu badan tinggi..jadinya cuma bisa ngeringkuk di bawah selimut..menggigil . .


besoknya ke dr. Parno (tapi dokternya ga “parno” kok. .malah baik banget . .). Dokter langganan nich, . .dan biasanya tiap kesana..dengan penyakit yang berbeda, dokterna slalu mendiagnosa dengan penyebab penyakit yang sama, yaitu : “makanan”. Mau itu karena makanan yang nggak higienis (kapan gw makan makanan yang ga higienis???. . . yah maklum suka jajan . . ) atau karena : makanan pedas

Written by divardha

February 15, 2005 at 3:52 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: