divardha

warna-warni yang lain

>Setelah sekian lama. ..

leave a comment »

>Yupz.. setelah sekian lama ngga perna ngisi blog lagi, akhirnya sekarang aku nulis-nulis lagi. Sering sich online.. tapi untuk ngisi blog ini kayaknya nggak pernah sempet (wuu….gayanya…)

Dan kali ini aku ngisi blog ini dalam rangka ngerjain tugas KOMBIS. Ada dua tugasnya. Yang pertama dsuruh bikin website prusahaan, trus yang kedua bikin blog. Kalo website prusahaan..ng.. gatau.. bnun juga itu bikinnya gmn.. klo tugas yang blog.. hehehe.. untungnya uda punya blog dari lama.. eh tapi bngung juga.. soalnya katanya dosennya di blog yang ini mesti dikasih kaya’ CV gtuh.. Nah lo! bukannya itu udah ada di profil-nya? kan sama aja, Bapak Dosen. ..

Written by divardha

June 14, 2005 at 6:39 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: