divardha

warna-warni yang lain

>KuLiaaaH . . kuLiaah..!!

with 3 comments

>Lagi di NT neeey..

Hari ini sebenernya . . mnurut jadwal (yg lama..yg gw ga tau kalo diubah ituh..) mestinya aku kul Ak.Keu1 jam 7 pagi di ruang D14. Stelah aq nunggu ampe jam steng 8.. dosennya dateng. Guess Who? Hm.. It’s Mrs. Lilik P. Dosen yang kmrn sempet ngga ngelulusin aku di PA2 (wekeke.. gpp, ga masalah… alhamdulillah SPnya B+), ketemu lagi nih di Ak.Keu1.. walaah.. siap2 ajah..

Stelah diabsen,…Laah… trnyata namaku ga ada. Ga cuma aq sich, ada Nita (bnr ga ya namanya?) ma Anggi’ juga. Yasuuu akhirnya kita ke JurAk bareng2 ngecek jadwal baru, untung aja bawa KRS. Kasian si Anggi yg g bw KRS jadi gbs necek jdwl baru. Pdhl dia pgn buru2 ngejar waktu, biar ga ketinggalan gituh..

Nah stelah dicek.. ternyata aku dapet jdwl Kul Ak.Keu Senin jam 6 malem dan dosennya Bu Sari . . Dang!
Bu Sari? yang katanya kalo ngajar “gantung-gantungan”, tergantung gtuh maksudnya.. wkt ngajar PA1 enak, ngajar PA2 ga enak. Ampir setengah kelas ga dilulusin PA2 kmrn..(ya sama aja ma Bu Lilik ma Pak Iqbal..)
Ya semoga aja yang kali ini ngajar Ak.Keunya enak.. Sebenernya aku sempet ngerasa seneng karena ga dapet dosen Bu Lilik lagi (trauma PA2?? . . .), sekalipun Ak.Keunya dapet Bu Sari yang juga ga jaminan enak.. tapi paling nggak aku nggak ketemu ma dosen yang sama..

alah.. ga peduli deh dosennya sapa..yang penting aku belajar aja.. Ga lulus PA2, ampe mesti SP liburan kmaren udah ngasih aku banyak pelajaran-gimana kuliah seharusnya . . .wekeke . . .yasuudah deh.. sekarang ni ga cuma mesti nyiapin buku plajaran, tpi juga nyiapin otak ma mental buat kuliah. Hihi…

Wish Me Luck Yee . . .

Written by divardha

August 22, 2005 at 3:00 pm

Posted in Uncategorized

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. >I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. My blog is just about my day to day life, as a park ranger. So please Click Here To Read My Blog

    howardclinton5545

    January 5, 2006 at 9:13 pm

  2. >I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. So please Click Here To Read My Bloghttp://pennystockinvestment.blogspot.com

    markprehiem5882912147

    January 28, 2006 at 8:58 am

  3. >Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069Get these Degrees NOW!!!”BA”, “BSc”, “MA”, “MSc”, “MBA”, “PHD”, Get everything within 2 weeks.100% verifiable, this is a real dealAct now you owe it to your future.(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

    joeericks0034437096

    May 10, 2006 at 11:01 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: