divardha

warna-warni yang lain

>19 Februari 2009

leave a comment »

>

  • Saya lagi seneng-senengnya minum madu. sarapan pake roti tawar dikasih madu, mau tidur kadang bikin susu madu. Ngemil pun, makan buah/crackers dikasih madu. Semoga nantinya saya gak dimadu karena suka minum madu, hehe..

  • Saya gatal-gatal. Bangun tidur tiba-tiba di pangkal siku tangan kanan dan kiri saya ada bentol-bentol kecil warna merah dan gatel. Siang tadi, bentol-bentolnya nambah di telapak tangan kiri saya. Dugaan penyebabnya macem-macem, mulai dari kutu di tempat tidur, sampai alergi ikan laut. Kalo soal kutu di tempat tidur, ehm.. sepertinya enggak. Sprei, sarung bantal-guling, dan teman tidur lainnya bersih kok, malah baru diganti juga. Kalo soal alergi, mungkin juga sih. Walaupun saya sebelumnya gak ada riwayat alergi ikan laut, tapi sapa tau yang saya makan itu ada racunnya, jadinya gatel-gatel. Setelah ini saya mau nyari air kelapa muda yang masi ijo, katanya manjur buat ngilangin alergi. (slllrp… yummy… degan ijo, aku dataaaaang……)

  • Jatah speedy saya bulan ini (50 jam) sudah habis sejak 13 februari 2009 kemarin, dan tentunya sudah over limit juga sekarang. Demi mengurangi tagihan speedy, saya jadi kembali ke hobi lama : ke warnet abis subuh atau setelah jam 9, karena tarif warnet jam segtu biasanya murah ^^. Kalo dulu enak sih, ada Telkom Cafe di Matos. Mau online tinggal ngesot. Tapi sekarang Telkom cafenya udah ga ada. Dan wireless di laptop si Emak juga sepertinya bermasalah. Jadi walopun sekarang ada banyak tempat dengan fasilitas Free WiFi, saya tetep pilih ke warnet.

.: adiwardhani :.

Written by divardha

February 19, 2009 at 7:00 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: