divardha

warna-warni yang lain

>22 Februari 2009

leave a comment »

>

. “I’m lucky i’m in love with my best friends..”. Waktu saya nulis ini, di infotainment ada liputan Gita Gutawa lagi syuting video klip di Praha-Ceko. Semoga ini pertanda suatu saat saya bakal kesana. Hehe.. Amien..

  • Barusan nonton Science of Sleep. Ceritanya tentang kehidupan Stephane (Gael Garcia Bernal) dilihat dari dunia nyata dan imajinasinya. Mulai dari kerjaan yang dia gak suka, kesukaannya sama barang-barang seni, dan kisah cinta sama the girl next doornya : Stephanie. Di film ini kita juga diajak untuk ikut masuk ke isi kepala Stephane, baik waktu dia lagi tidur ataupun sekedar khayalannya. Penggambaran dunia imajinasinya itu yang unik. Settingnya mirip ama dunia nyata, tapi buat ngebedain ama dunia nyata, barang-barangnya didesain ulang dari bahan-bahan kaya kardus, kain flanel, plastik, ama kapas. Ada lagi tambahan animasi yang kocak juga. Buat yang suka pop art-surealis pasti suka ama film ini.

.




Oiya, ini film Prancis. Sepertinya saya makin jatuh cinta ama film Prancis, ahahaa..

  • Pengen bikin kue lagi ah!. Kemarin beberapa kali bikin brownies ama Dede dan bisa dibilang sukses-walaupun seharusnya masih bisa lebih enak lagi :p -, sekarang mungkin bikin Apple Pie, tapi baru inget kalo ga punya cetakannya. Ehm, buka-buka buku resep dulu deh. Ada ide gak, enaknya bikin apa?

.: adiwardhani :.

Written by divardha

February 22, 2009 at 6:13 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: