divardha

warna-warni yang lain

>sorry.

leave a comment »

>iya sih, aku tadi bilang aku maafin dia. tapi dalam hati masih sebel juga kalo inget sikap egois dan arogannya tadi. baguslah dia tadi minta maaf dan merasa bersalah. ga kaya biasanya yang setelah bikin salah trus bersikap kaya ga ada apa-apa. huh..

salah ya? harusnya aku bilang aja kalo aku masih sebel. bukan berlagak maafin tapi dalam hati ternyata laen.

mm.. masih salah juga. harusnya, aku bener-bener bisa maafiin dia. itu yang bener.

haduu… maafin orang aja kok kali ini susah bener..😦

sorry…

.: adiwardhani :.

Written by divardha

April 3, 2009 at 12:37 pm

Posted in my self

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: