divardha

warna-warni yang lain

>busy day

leave a comment »

>sepertinya hari ini hari penting buat beberapa orang : kakak saya dan teman saya ujian kompre, lalu dua teman saya job interview hari ini juga.

bagaimana dengan anda? ada agenda penting, hari ini?

lalu bagaimana dengan saya? apakah saya ujian kompre dan job interview juga hari ini? ah sayangnya belum. doakan saja segera. Amien.

hari ini rencananya saya mau nelponin perusahaaan satu-satu buat jadi obyek penelitian di skripsi saya. doakan dapet yah..

Wish us luck. All the best😉

.

Written by divardha

July 12, 2009 at 6:28 pm

Posted in my self, Skripsi

Leave a Reply

