divardha

warna-warni yang lain

>selamat ulang tahun

with 2 comments

>


gambar diculik dari sini

Hari ulang tahun buat saya sebenarnya sama saja dengan hari-hari lainnya. Hanya saja mungkin di hari itu banyak yang memberi ucapan selamat, secara langsung maupun sms, secara offline maupun media online, memberi kado, atau pesta kejutan.

Di hari ulang tahun saya kemarin (26/11), saya menjalaninya dengan biasa-biasa saja. Tidak ada acara khusus, karena memang tidak ada niat untuk merayakan. Tidak ada resolusi khusus, juga doa spesial ulang tahun. Doa saya kemarin sama saja dengan do’a harian saya. Buat saya, kalo mau buat resolusi tidak usah tunggu ulang tahun atau tahun baru. Tidak usah tunggu tambah tua untuk berdoa. Tidak usah tunggu rejeki nomplok untuk bersyukur dan berbagi. Setiap saat, kita bisa melakukannya. Kenapa harus tunggu momen ulang tahun?.

Saya bukannya sinis lho dengan perayaan ulang tahun, cuma dari dulu saya merasa sebenarnya hari ulang tahun itu sama dengan hari-hari yang lain. Mungkin perayaan atau sejenisnya lebih memudahkan kita untuk mengukur pencapaian kita, apa yang sudah kita raih dan apa yang belum. Apa-apa saja yang harus dibenahi, dan harus dipertahankan. Kembali lagi ke apa yang sudah saya sebutkan di atas, tetap saja, proses evaluasi diri itu tidak harus tunggu ulang tahun. Lakukan setiap kali diperlukan. Demi kebaikan bersama, hehe..

Dan lewat postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua doa dan ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman. Saya mengamini doa kalian dalam hati, semoga do’anya dikabulkan oleh Allah SWT, dan semoga diberikan yang demikian bagi yang mendoakan. Amien. Memiliki kalian sampai sekarang adalah kado terbaik yang diberikan Tuhan (di antara kado-kado terbaik lainnya, tentunya). Sekali lagi, terima kasih perhatiannya. Maaf kalo mungkin saya tidak bisa membalas hal yang sama, semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik bagi teman-teman semua. Amien.

Selamat Ulang Tahun, Ratih Adiwardhani DK🙂

PS : Blink 182 said that “Nobody Likes You When You’re 23”, and I said I don’t care..

Written by divardha

November 29, 2009 at 5:50 am

Posted in ulang tahun

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. >Selamat ulang tahun Ratih Adiwardhani semoga tahun ini dipenuhi dengan tangisan kebahagiaan

    hyssopmoods

    November 29, 2009 at 7:08 am

  2. >terima kasih hyssomoods. semoga kamu juga selalu dikaruniai kebahagiaan🙂

    ratih adiwardhani

    December 7, 2009 at 9:57 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: