divardha

warna-warni yang lain

>13.07.2010

with 5 comments

>aku merindukanmu.
tapi sepertinya kamu tidak tahu.

aku memikirkanmu
tapi sepertinya tidak begitu denganmu.

aku menunggu namamu di layarku
tapi selalu yang muncul bukan namamu

aku ingin mengikat hatimu
tapi sepertinya kamu masih ingin bebas semaumu

aku terbayang teduhnya tatapanmu
terngiang-ngiang tawamu
tak bisa lupa senyummu
lalu hanyut dalam khayalan tentangmu

aku ingin sekali kamu tahu tanpa perlu kuberi tahu.
tak bisakah kau baca saja sikapku?

.

tapi aku sendiri ragu
benarkah kamu yang aku mau?

.

mungkin waktu memang serba tahu
aku diminta menunggu.
biar ku pastikan dulu hatiku.
kalau kita jodoh, aku pasti kembali padamu

Written by divardha

July 13, 2010 at 3:10 pm

Posted in catatan tiba-tiba

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. >tadi pengen aja GR, tapi abis baca kalimat terakhir ..kalau kita jodoh, aku pasti kembali padamu …gak jadi GR deh..

    temennontonbasket

    July 13, 2010 at 4:54 pm

  2. >oh untung anda nyadar :))ini ceritanya memang dari sudut pandang cowok kok. eh tapi situ bukan cowok ya?

    ratih adiwardhani

    July 16, 2010 at 1:36 pm

  3. >aku menunggumu..😀

    Anonymous

    July 17, 2010 at 10:05 am

  4. >Hey anonymous… Baiklah.. Penantianmu tidak akan lama lagi😀

    ratih adiwardhani

    July 17, 2010 at 1:08 pm

  5. >Hey anonymous… Baiklah.. Penantianmu tidak akan lama lagi😀

    ratih adiwardhani

    July 17, 2010 at 1:09 pm


Leave a Reply

