divardha

warna-warni yang lain

ayo nonton di stadion!

with 4 comments

>Okay, dapat dipastikan bahwa suatu saat nanti saya harus Nonton timnas Indonesia tanding langsung di stadion!. Saya sudah memasukkan kegiatan ini di daftar “Thousand things to do before i die”.

kata seorang partner main basket : “ya elah…”
kata seorang wartawan olah raga : “sini deh, nemenin gw kerja!”
kata seorang fans fanatik sebuah klub sepakbola lokal : “cetek banget ye?”
kata seorang pengurus stadion : “emang belum pernah mbak?”

jawaban saya : “Belum pernah Pak, makanya kepengen”

Walaupun saya bukan pecinta olahraga dan bukan penggemar fanatik suatu klub olahraga tertentu, tapi saya merasa paling tidak satu kali dalam seumur hidup saya, saya harus pernah merasakan yang namanya nonton langsung timnas Indonesia maen di stadion. Dicatat ya, timnas. Atau paling nggak yang mewakili Indonesia, semacam SM Britama di ABL (Asean Basketball League) gitu.

Trus kalo bukan pecinta olahraga, kenapa harus bela-belain nonton Indonesia di stadion? Coba liat gambar di bawah ini :


gambar diambil dari ongisnade.friendhood.net
saat pertandingan Arema vs Pelita Jaya

gambar dicaplok dari nblindonesia.com
juga bukan saat pertandingan timnas Indonesia, tapi saat NBL Pre-Season Turnament.
baca cerita saya di postingan ini


gambar diambil dari erickfebryan.blogspot.com
waktu timnas Indonesia lawan Arab Saudi*

bisa membayangkan suasana di sana? i just wanna be one of them, singing “Indonesia Raya” with proud, raise my flag high, and shouting out loud for Indonesia. Maybe i hate the government, but i love this country. Period.🙂


* belakangan saya baru menyadari kalau postingan Erick Febryan tersebut mirip dengan postingan Pandji Pragiwaksono di sini😀

Written by divardha

October 5, 2010 at 8:15 am

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. >HARUS!!hehe… saya masih inget tiap kali ke GBK nonton timnas,momen paling luar biasa ketika menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.ga ada perasaan merinding seperti itu ketika bersama puluhan bahkan mencapai ratusan ribu org yg lain menyanyi bersama. dijamin merinding.sounds lebbay sihtapi thats wat i feel hehe

    depz

    October 13, 2010 at 8:03 am

  2. >Lucky you!!kata temanku, nasionalisme itu tumbuh di lapangan. ketika kita tetap mendukung tim yang nggak pernah menang, dan pulang dengan hati senang walaupun kalah :))

    ratih adiwardhani

    October 13, 2010 at 8:21 am

  3. >Alhamdulilah dah pernah..Cuma di sana lah aku pernah nitikkan air mata pas nyanyi Indonesia Raya..Semoga terlaksana sebelum kau tiada🙂

    FajarMcXoeM

    October 15, 2010 at 4:47 pm

  4. >Amin🙂

    ratih adiwardhani

    October 16, 2010 at 1:07 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: