divardha

warna-warni yang lain

01.01.2011

with 2 comments

>16:13. Illy Cafe, Jl. Semeru Malang


Jus Jambu, Jamur Crispy, Rolling Stone edisi terbaru

Ini dia yang aku suka dari kafe Illy di Jalan Semeru, Malang : parkir gratis, cemilan gratis (kalau pesan 3 minuman), koneksi internet cepet, dan koleksi majalahnya yang update dan rapi (rapi, karena kafe ini rajin membendel majalahnya setiap 5 atau 6 edisi). Seringnya tujuan utama saya ke situ selain numpang bandwith adalah numpang baca majalah.

Dan di sinilah saya sekarang, menulis postingan berisi resolusi tahun 2011 yang sebenarnya lebih tepat disebut resolusi seumur hidup karena kalau dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, hal itu lah yang selalu perlu perbaikan. Apa hayo?😀

DISIPLIN. Yak, disiplin segala macem mulai dari bangun pagi sampai mau tidur lagi. Disiplin untuk urusan jam tidur, jadwal makan, sholat, olah raga, hedon, ngurusin duit, urusan rumah tangga dan lainnya, saya pengennya tahun ini semuanya jadi lebih disiplin😀. Kenapa tadi saya bilang ini adalah resolusi seumur hidup, soalnya dari dulu kayaknya disiplinnya angin-anginan. Kadang kalo lagi asik ngerjain sesuatu, biasanya di awal semangatnya menggebu-nggebu tapi lama kelamaan luntur di tengah jalan. Awal bulan niat rutin olah raga dua hari sekali, nanti di akhir bulan bisa jadi cuma seminggu sekali. Sering ngalamin kaya gitu juga gak? atau saya aja?.

Makanya taun ini saya pengennya lebih disiplin di segala aspek. Hari gini nggak disiplin? Malu sama Timnas Indonesia! malu sama Alferd Riedl! (kenapa nyambungnya ke situ ya?)

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang selalu punya resolusi di tahun baru, apalagi kemudian mengumumkannya ke publik. Nggak punya resolusi pun sebenarnya nggak apa-apa asalkan hidup menjadi lebih baik dan bermanfaat buat orang banyak. Salah satu alasan kenapa saya akhirnya menulis resolusi ini di blog adalah jika nanti anda kebetulan mendapati saya tidak disiplin, anda bisa bantu ingatkan saya tentang postingan ini. Maklum, namanya manusia kan suka khilaf, hehe.. mari kita saling mengingatkan untuk kebaikan😀.

Anda sendiri bagaimana? punya resolusi tertentu di tahun 2011?

==========================
It’s a new world, it’s a new start
It’s alive with the beating of young hearts
It’s a new day, it’s a new plan..
Bryan Adams – Here I Am

I… I will begin again
I… I will begin again
U2 – New Year’s Day

Written by divardha

January 1, 2011 at 9:13 am

Posted in catatan tiba-tiba

Tagged with ,

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. >selamat tahun baru, Divardha!

    bybyq

    January 1, 2011 at 6:27 pm

  2. >selamat tahun baru juga Bybyq! have a great one!

    ratih adiwardhani

    January 2, 2011 at 3:02 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: