divardha

warna-warni yang lain

Sebelum pulang

with 2 comments

>

“Jadinya gimana, mau jalan-jalan dulu atau langsung ke bandara?”

“Kalo langsung bandara, mau nggak?”

“Yakin? Masih cukup lho waktunya kalo mau ketemu siapa gitu, sekalian maksi

“Hmm.. Nggak usah deh. It will be easier for me if I meet him by accident.. not by arrangements

Him? Emang aku lagi ngomongin siapa?

“Tauk ah..”

“Hehehe..Ya udah kalo gitu, semoga dia juga kebetulan lagi ada di bandara trus kalian gak sengaja ketemu, trus lanjut deh kaya di film-film”

“Apaan sih…” Kulempar bantal tepat di wajahnya supaya ia berhenti bicara macam-macam.

“Duh mandi sana deh, ini koper udah beres semua?”

“Belom. Beresin ya”. Jawabku sambil beranjak dari tempat tidur.

Written by divardha

March 8, 2011 at 1:03 pm

Posted in fiksi

Tagged with , , ,

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. >hmm, the traveller?

    samid

    March 14, 2011 at 8:32 am

  2. >kok kayak episode Smallville?😀

    ratih adiwardhani

    March 15, 2011 at 3:11 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: